Cara Daftar Internet Banking Bca (Gambar + Video)

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Pengertian Internet Banking Cara Daftar Internet Banking BCA (Gambar + Video)Setelah sebelumnya saya membahas tentang Pengertian Internet Banking, maka di artikel ini saya akan membahas mengenai cara mendaftar atau registrasi internet banking BCA atau sering disebut klikBCA lengkap dengan gambar dan video.

Untuk Anda yang baru membuka rekening baru, saya yakin pasti sebagian dari Anda masih asing dengan istilah Internet Banking, untuk itu silahkan baca terlebih dahulu mengenai Pengertian Internet Banking.

Jika sudah, mari kita lanjut untuk memulai pembahasan Cara Daftar Internet Banking BCA secara Online, dan tak lupa saya sertakan pula gambar pendukung agar Anda lebih mudah dalam mengikuti dan memahaminya.

Cara Daftar iBanking BCA


Sebelum mendaftar internet banking BCA, pastikan Anda sudah memiliki kartu debit BCA, baik itu Kartu ATM Tahapan, Silver, Gold maupun Platinum, sama saja caranya.

  1. Siapkan kartu ATM BCA, lalu masukkan ke dompet Anda
  2. Kunjungi ATM BCA terdekat.
  3. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM
  4. Pilih Daftar Autodebet › Internet banking › Masukkan PIN BCA

Sampai sini selesai sudah pendaftaran , nanti Anda akan menddapatkan struk yang berisi username untuk Log In di klikBCA.

Cara Mengaktifkan iBanking BCA


Akun iBanking Anda memang sudah selesai dibuat atau sudah jadi,dan juga sudah bisa untuk Log In di situs klikBCA, namun masih ada satu tahap lagi yang harus Anda selesaikan, yaitu Aktivasi Akun iBanking Anda, ini fungsinya unutk mendapatkan KeyBCA agar Anda bisa transfer uang secara online.

  1. Pertama-tama silahkan mandi terlebih dahulu (tidak wajib).
  2. Panaskan kendaraan Anda
  3. Silahkan meunju ke Bank BCA terdekat.
  4. Ambil nomor antrian
  5. Duduk manis sampai datang giliran Anda
  6. Bilang ke CS kalau Anda ingin aktivasi iBanking
  7. Tanda tangan, selesai

Biaya untuk mendapatkan KeyBCA adalah 15 ribu, namun tenang saja, biaya tersebut akan langsung terpotong dari saldo rekening BCA Anda.

Selanjutnya akan saya jelaskan pula, bagaiaman cara menggunakan internet banking / cara log in yang benar agar terhindar dari situs penipuan.

Cara Menggunakan / Masuk / Log In ke akun klikBCA


KlikBCA adalah layanan perbankan online yang disediakan oleh BCA, jadi kita bisa transfer uang kapan saja dan dimana saja selama kita memiliki koneksi internet. Dan berikut caranya.

  1. Silahkan Anda kunjungi https://ibank.klikbca.com/

    Setelah sebelumnya saya membahas tentang Pengertian Internet Banking Cara Daftar Internet Banking BCA (Gambar + Video)

    Diatas adalah situs resmi fasilitas internet banking yang disediakan oleh klikBCA, ciri-cirinya adalah terdapat gambar gembok berwarna kuning yang berada di sebelah URL. Selanjutnya masukkan username dan password, lalu klik Log In.

  2. Selamat datang di klikBCA

    Setelah sebelumnya saya membahas tentang Pengertian Internet Banking Cara Daftar Internet Banking BCA (Gambar + Video)

    Jika sukses maka Anda akan diberi sambutan selamat datang oleh pihak BCA, dan di sinilah Anda bisa melakukan berbagai hal seperti Isi Pulsa, Transfer Dana, Melihat Histori Transaksi (maksimal 1 bulan terakhir), atau hanya sekedar cek Saldo bisa Anda lakukan dengan klikBCA.

Saya rasa penjelasan Cara Daftar Internet Banking BCA diatas sudah cukup jelas, dan jika Anda masih merasa bingung bagaiaman cara login KlikBCA silahkan Anda tonton Video Daftar iBanking BCA dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Internet Banking Bca (Gambar + Video)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel