Belajar Cara Membuat Akun Ssh Premium Sendiri Secara Gratis


SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk mengencrypt lalu lintas data internet. Dengan kata lain, SSH mampu mengamankan data (output - input) saat kita berselancar di dunia maya.

Selain berfungsi sebagai pengaman saat berinternet, SSH juga kerap dijadikan sebagai jalan untuk membuka situs yang diblokir, hal ini dikarenakan SSH menggunakan protokol jaringan khusus yang akan mengamankan IP / Proxy Default dan mengubahnya menjadi IP / Proxy yang terdapat pada server SSH.

Setelah melihat manfaat SSH, tentu sebagian dari Anda sangat tertarik untuk membuatnya bukan ? namun, untuk membuat akun SSH bukanlah pekerjaan yang mudah, kita dituntut untuk membeli server virtual atau sering disebut VPS, yang harganya bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah per bulan.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, tenang saja, karena selalu ada alternatif untuk kita para pecinta gratisan, yaitu dengan cara memanfaatkan layanan dari situs penyedia akun SSH gratis, seperti :

  • FastSSH
  • Mytunneling
  • CreateSSH

Dari ketiga situs untuk membuat SSH gratis diatas, yang paling populer adalah FastSSH, untuk itu di artikel ini akan saya jelaskan bagaimana cara membuat akun SSH gratis di situs FastSSH.

Baca Juga
 SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk menge Belajar Cara Membuat Akun SSH Premium Sendiri Secara GratisCara Menggunakan SSH

Artikel ini akan menjelaskan secara detail kepada Anda tentang bagaiamana cara menggunakan akun SSH menggunakan software Bitvise SSH Client.

Belajar Membuat Akun SSH Gratis di Situs FastSSH


Untuk membuat akun SSH gratis di situs FastSSH terbilang sangat mudah, bahkan kita bisa membuatnya tak lebih dari 5 menit. Dan alasan saya memilih FastSSH dibanding situs pembuat akun SSH lain adalah karena banyaknya pilihan server.

Mungkin langsung saja, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini membuat akun SSH gratis melalui situs FastSSH.

  1. Kunjungi alamat resmi situs FastSSH disini https://www.fastssh.com

     SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk menge Belajar Cara Membuat Akun SSH Premium Sendiri Secara Gratis

    Scroll kebawah, maka Anda akan dihadapkan pada pilihan 3 Regional server, pilih salah satu sesuai dengan negara server SSH yang ingin Anda buat.

  2. Pilih server SSH berdasarkan negara

     SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk menge Belajar Cara Membuat Akun SSH Premium Sendiri Secara Gratis

    Tahp kedua dalam pembuatan SSH adalah memilih server SSH tersebut, pada contoh diatas saya akan menggunakan SSH Indonesia atau SSH server lokal.

  3. Masukkan Username dan Password

     SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk menge Belajar Cara Membuat Akun SSH Premium Sendiri Secara Gratis

    Silahkan masukkan username dan password akun SSH, data ini akan Anda gunakan untuk log in ke server SSH.

  4. Selamat Akun SSH Anda berhasil dibuat

     SSH atau Secure Shell merupakan sebuah protokol jaringan yang memiliki fungsi untuk menge Belajar Cara Membuat Akun SSH Premium Sendiri Secara Gratis

    Jika muncul pesan succes, itu artinya akun SSH Anda sudah jadi dan siap untuk digunakan.

Tidak terlalu susah bukan untuk membuat akun SSH sendiri ? tidak ada 3 menit akun SSH kita sudah jadi. Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara membuat akun SSH premi.

Trik Mendapatkan Akun SSH Premium Secara Gratis


Khusus untuk Anda yang tidak puas dengan akun SSH Public terrsebut karena speed yang lambat, dan ingin mendapatkan akun SSH Premium dengan speed yang lebih cepat. Maka silahkan simak trik dibawah ini.

  1. Tidur siang yang cukup (optional)
  2. Sediakan kopi (optional)
  3. Buka situs FastSSH tepat pada jam 00.01
  4. Buat akun di server SSH SG DO atau bisa langsung klik link ini
  5. Isi username dan password
  6. Klik 'create account'

Jika beruntung, maka Anda akan mendapatkan akun SSH Premi secara cuma-cuma alias gratis, karena jumlah pembuatan akun SSH pada server SG DO tersebut dibatasi hanya bisa untuk membuat 25 akun dalam 1 hari. Selamat Mencoba.

Cara Mendapatkan SSH Gratis Dengan Masa Aktif Selamanya


Seperti yang kita semua ketahui bahwa kelemahan dari membuat akun SSH di situs FastSSH adalah masa aktif akun yang hanya mampu bertahan selama 3 hari.

Meski demikian Anda tidak perlu khawatir, karena ada kabar baik untuk Anda para pengguna SSH gratisan dari FastSSH, yaitu disediakannya akun SSH khusus dengan masa aktif lifetime atau seumur hidup.

Ya, dengan masa aktif akun tersebut adalah seumur hidup (selama server masih hidup). Untuk mendapatkan akun SSH dengan masa aktif seumur hidup tersebut, caranya cukup mudah :

  1. Buka alamat ini https://www.fastssh.com/page/free-ssh-account-lifetime
  2. Lalu klik download file .bscp
  3. Load file bscp tersebut pada Bitvise

Selesai sudah, Anda sudah berhasil mendapatkan akun SSH dengan masa aktif seumur hidup, jadi Anda tidak perlu bolak-balik ke situs FastSSH hanya untuk membuat akun SSH baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Cara Membuat Akun Ssh Premium Sendiri Secara Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel