Begini Cara Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Blog

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Blog Begini Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa BlogJudul diatas mungkin terlihat lucu atau mungkin akan dianggap sebagai omong kosong bagi sebagian orang, namun tidak untuk mereka yang benar-benar sudah membuktikannya, karena memang faktanya untuk bisa mendapatkan uang di internet tanpa modal sangatlah mungkin, dengan catatan Anda sudah memiliki minimal seperangkat komputer lengkap dengan koneksi internet.

Jika kedua persyaratan tersebud sudah Anda penuhi, maka itu artinya Anda juga sudah siap untuk mencari uang di Internet tanpa perlu mengeluarkan modal lagi.

Sedikit penjelasan tentang apa yang kita pelajari di artikel ini, bahwa disini kita akan belajar cara mendapatkan uang dari internet dengan atau tanpa Blog. Jadi untuk Anda yang tidak punya blog sekalipun tetap akan bisa menghasilkan uang dari Internet.

Total akan 6 Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang akan saya bagikan di Artkel, dan semuanya bisa Anda kerjakan tanpa modal. Keenam cara yang saya maksud antara lain adalah :

  1. Shorten URL
  2. Pay Per Download
  3. Affiliate Marketing
  4. PPC Google AdSense
  5. PTC Neobux
  6. Facebook Advertising

Selanjutnya, saya akan membahas satu per satu, tentang bagiamana cara mendapatkan uang dari keenam cara diatas. Dan, akan saya usahakan untuk menulis dengan bahasa yang mudah dipahami untuk pemula.

Cara Mendapatkan Uang dengan Shorten URL


Anda pasti sudah sering sekali melihat URL yang diperpendek menggunakan layanan shortening url dari situs URL Shortener yang ada di Internet, dan yang paling populer saya rasa adalah Adf.ly. Namun, tahukah Anda bahwa mereka memendekkan URL sejatinya bukan untuk iseng atau semacamnya, melainkan untuk mendapatkan uang dari penyedia URL Shortener tersebut.

Kabar baiknya, di Internet ada banyak sekali situs url shortener yang siap untuk membayar Anda jika ada orang mengklik url yang sudah Anda pendekkan, situs-situs tersebut diantaranya adalah :

  • Adf.ly
  • Linkbucks.com
  • Shorte.st

Ketiga situs URL Shortener diataslah yang aling sering digunakan oleh orang-orang, karena nilai per klik yang didapat, dianggap jauh lebih besa ketimbang situs URL Shortener yang lain.

Cara Mendapatkan Uang dengan Pay Per Download


Pay Per Download (PPD) adalah sistem dimana Anda akan dibayar setiap kali ada orang yang mendownload file yang Anda upload. Jadi cara kerja dari sistem ini sangat sederhana, dimana Anda hanya perlu mengupload file, baik itu software, video maupun music, lalu silahkan Anda ajak seseorang untuk mendownload file tersebut, dan jika ada yang download maka Anda akan dapat uang.

Sejauh yang saya tahu, ada dua situs Pay Per Download yang paling populer saat ini, dan kedua situs PPD yang saya maksud tersebut adalah :

  • Tusfiles.net
  • Sharecash.org

Untuk nilai per download, keduanya memberikan bayaran yang cukup tinggi, namun sebenarnya tinggi rendah bayaran yang didapat tergantung dari ukuran file yang di download dan juga ip atau lokasi dari orang yang mendownload.

Cara Mendapatkan Uang dengan Affiliate Marketing


Mendapatkan uang dengan menjadi seorang Affiliater adalah salah satu cara mendapatkan uang terbaik, khususnya untuk Anda yang mahir dalam hal internet marketing atau pemasaran barang secara online, karena tugas Anda sebagai seorang affiliater adalah menawarkan produk orang lain kepada masyarakat umum.

Saat ini ada dua situs raksasa yang sukses dengan sistem affiliatenya, mereka adalah :

  • Amazon, dan
  • Clickbank

Sedikit tips untuk Anda yang ingin bermain di bidnag affiliate marketing, cobalah untuk menjualkan produk yang best seller, meskipun persaingan banyak, namun pencari barang tersebut juga ada banyak, jadi peluang produk Anda mendapatkan pembeli juga terbilang cukup besar.

Cara Mendapatkan Uang dengan PPC Google AdSense


Sistem Pay Per Click (PPC) dari Google AdSense dianggap sebagai salah satu sistm PPC Terbaik saat ini, karena bayaran yang diberikan jauh melampaui situs PPC lainnya. Untuk berbisnis di Google AdSense, ada tiga cara yang bisa kita lakukan, yaitu :

  • Blog
  • YouTube
  • Aplikasi

Jadi kita bisa mendapatkan uang dari Google AdSense jika memiliki salah satu atau bisa juga ketiga hal diatas. Untuk berbisnis Google AdSense menggunakan Blog, tentunya Anda harus memiliki Blog terlebih dahulu, dan jika Anda memilih untuk berbisnis dengan Google AdSense di YouTube maka Anda perlu membuat akun YouTube lalu mengaktifkan fitur monetize, dan untuk Anda yang memilih berbisnis Google AdSense melalui Aplikasi, maka Anda perlu mahir dalam membuat Aplikasi Android.

Cara Mendapatkan Uang dengan PTC Neobux


PTC arau Pay To Click adalah sebuah sistem dimana kita akan dibayar jika mengklik iklan. Artinya kerja kita adalah mengklik iklan yang ada. Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda 'siapa yang sudi membayar kita untuk mengklik iklan di internet ?' dia adalah Neobux, salah satu situs PTC Terbaik dengan bayaran tinggi.

Untuk mendapatkan uang dari Neobux, Anda perlu menjadi anggot terlebih dahulu, dan yang tak kalah penting Anda juga harus memiliki PayPal, karena jika penghasilan Anda dari klik iklan sudah memenuhi minimum payout yaitu sebesar $10, maka bayaran tersebut akan dikirimkan via PayPal.

Neobux juga memiliki sistem referral. Sistem referral adalah sebuah sistem multi level. Jadi jika Anda berhasil mengajak orang untuk begabung di Neobux menggunakan link referral Anda, maka orang tersebut akan menjadi downline Anda, dan tentunya akan ada bonus untuk keberhasilan Anda dalam mengajak orang tersebut bergabung di Neobux.

Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook Advertising


Cara yang terakhir dan sekaligus menjadi cara mendapatkan uang yang cukup populer di kalangan Internet Marketers (IMers) adalah menggunakan Facebook sebagai media promosi (advertising).

Seperti yang kita semua ketahui, Facebook menyediakan fitur yang dinamakan Facebook Ads, sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengiklankan produk melalui Facebook.

Facebook Advertising bisa Anda kombinasikan dengan Affiliate. Jadi jika Anda tidak memiliki produk untuk diiklankan, maka cobalah untuk mengiklankan produk orang lain, dimaan setiap produk yang berhasil Anda jualkan, maka Anda akan mendapatkan royalti beberapa persen.

Sebenarnya masih banyak cara menghasilkan uang dari internet tanpa perlu memiliki Blog, seperti misalnya :

  • Menjadi Penulis
  • Menawarkan Jasa
  • Menjual Ebook

Intinya ada banyak jalan uuntuk mendapatkan uang dari internet. Intinya, untuk menghasilkan uang tanpa uang itu sangat mungkin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel