5 Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Mudah, Cepat & Gratis

 pertanyaan tersebut sangat sering sekali saya baca 5 Cara Mengisi Saldo PayPal Secara Mudah, Cepat & Gratis

'Bagaimana cara mengisi uang ke PayPal ?' pertanyaan tersebut sangat sering sekali saya baca, karena hampir setiap saat lewat di beranda akun Facebook saya, masalah tersebut biasanya terjadi pada para pemilik akun PayPal baru atau OBPPP (orang baru punya paypal).

Padahal jika mereka mau coba googling (bertanya pada google) 'tentang cara mengisi saldo paypal', maka saya yakin mereka akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut, namun mungkin rata-rata akan menyarankan Anda untuk membeli balance yang notabenya membutuhkan uang atau lebih tepatnya akan ada fee yang harus Anda tanggung.

Namun, disini Anda tidak perlu khawatir, karena sejatinya masih banyak cara lain yang bisa kita coba untuk mengisi saldo paypal yang jauh lebih mudah, cepat dan tentu saja gratis (tanpa biaya). Apa saja cara-cara tersebut ? berikut penjelasannya.

Secara garis besar ada 2 syarat dan 5 metoda yang bisa Anda gunakan untuk mengisi saldo di PayPal (PP) :


Poin 1, 2, 4 dan 5, keempatnya membutuhkan modal yang tidak sedikit, khususnya untuk poin ke 5 yang feenya bisa sampai $5 lebih, jadi saran saya coba gunakan cara mengisi paypal pada poin 2 yaitu dengan mendapatkan saldo dari transferan akun PP lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan pelajari caranya dibawah ini.

1. Mengisi Saldo Paypal dengan Membeli Balance


Fee yang dikenakan jika menggunakan jasa isi balance PayPal, bagi sebagian orang mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah, namun bagia sebagian lainnya bisa menjadi masalah besar, karena biasanya fee untuk jasa tersebut (jasa mengisi balance paypal) berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu.

Meski demikian, cara Top Up Balance ini bisa dikatakan sebagai cara yang paling mudah, cepat dan praktis untuk menambah saldo PayPal Anda.

Jika tertarik menggunakan jasa pengisi saldo PayPal, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

  • Verifikasikan dulu akun PP Anda, baca caranya disini 
  • Cari penyedia jasa xChanger terpercaya di Google
  • Pilih yang memiliki rate rendah, namun masih dalam tahap wajar
  • Gunakan rekber untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

Alasan kenapa Anda harus memverifikasi akun PayPal terlebih dahulu adalah untuk mengantisipasi limit, karena untuk akun baru (khususnya yang belu diverifikasi) akan sangat rawan terkena limit, selain itu hal ini juga akan membahayan akun PayPal si pengirim.

2. Mengisi Saldo PayPal dengan Kartu Kredit


Proses ini sebenarnya tidak secara langsung akan menambah saldo di PayPal, melainkan hanya akan memindahkan tagihan akun PayPal ke Kartu Kredit. Jadi, sederhananya begini, setiap ada transaksi, maka saldo Anda tidak akan terpotong, karena semua pembayaran akan di charge ke kartu kredit, dan barulah di akhir bulan kita harus membayar tagihan kartu kredit melalui Bank.

Cara ini sangat tidak disarankan, khususnya untuk yang tidak memiliki kartu kredit, mengingat syarat-syarat untuk membuat kartu kredit yang ditetapkan oleh bank lokal juga sedikit rumit, harus ini harus itu.

Solusinya adalah dengan membuat kartu kredit mastercard online dari Payoneer, kelebihan dari kartu kredit dari Payoneer adalah kita akan sekaligus mendapatkan kartu dari Bank US jadi bisa digunakan untuk keperluan lain selain memverifikasi dan mengisi saldo PayPal, seperti misalnya untuk menerima pembayaran dari Amazon. Kekurangannya, fee yang ditetapkan cukup mahal, dan proses pembuatan kartu kredit hingga sampai di rumah kita cukup lama, bisa memakan waktu 1 - 2 bulan.

Untuk Anda yang ingin buat kartu kredit gratis dari Payoneer, silahkan pelajari caranya disini Cara Membuat Kartu Kredit Gratis.

3. Mengisi Saldo Paypal dengan Membeli VCC


Apa itu VCC ? sesuai namanya, pengertian VCC atau Virtual Credit Card adlaah sebuah kartu kredit virtual, dikatakan virtual karena nantinya kita tidak akan memegang kartu kredit fisik, jadi kita hanya akan mendapat data-data yang ada pada akun VCC yang kita beli.

Membeli VCC merupakan solusi yang paling tepat, khususnya untuk Anda / Internet Marketer yang belum memiliki kartu kredit namun ingin memiliki akun PayPal Verified, selain itu dengan cara membeli vcc Anda juga akan mendapatkan penambahan saldo sebesar $3 - $5 (tergantung dari pilihan paket VCC yang dieli).

Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mencari penjual VCC, cukup ketikkan 'jual vcc' atau 'jual vcc murah' di Google, maka akan tampil deretan situs yang menjual VCC, tinggal Anda pilih mana yang cocok dengan selera dan kantong Anda.

4. Mengisi Saldo Paypal dengan Bermain PTC


Cara lain untuk mengisi saldo PayPal selain membeli VCC adalah dengan bermain PTC. Ngomong-ngomong sudah tau kan apa itu PTC ? PTC atau Pay To Click merupakan sebuah program layanan periklanan dimana kita akan dibayar jika mengklik (melakukan klik) iklan.

Sederhana bukan ? dimana tugas kita hanya klik, klik dan klik, hingga saldo di akun PTC melewati batas minimum payout dan barulah selanjutnya kita akan mentransfer saldo tersebut ke PayPal.

Ada banyak situs PTC, dari mulai lokal (indonesia) sampai luar negeri, namun dari sekian banyak situs PTC yang ada, pilihan saya jatuh pada PTC AdFly, salah satu alasannya adalah karena ratenya yang cukup tinggi ($5/1000 klik) selain itu PTC AdFfly juga sudah berumur tua jadi bisa dipastikan situs PTC ini terpercaya dan tentunya terbaik (versi saya).

Tutorial lengkap tentang AdFly, dari mulai yang paling dasar seperti cara daftar adfly sampai yang cukup rahasia seperti trik mendapatkan banyak klik di AdFly sudah saya bagikan melalui artikel ini Cara Mendapatkan Uang dari AdFly.

5. Mengisi Saldo PayPal dengan Cara Transfer Uang dari US Bank


Sengaja saya taruh cara ini pada bagian terakhir karena bisa dikatakan mengisi payapl dengan transfer uang US Bank adalah cara mengisi saldo PayPal yang menurut saya paling ribet, paling lama dan paling mahal (no offense). Saya mengatakan yang sejujurnya, dimana proses membuka US Bank dari Indonesia bisa dibilang cukup lama, belum lagi proses mengirim dana ke US Bank yang rata-rata juga membutuhkan waktu lama.

Namun, dari setiap kekurangan tentu ada kelebihan. Nah, kelebihan dari US Bank ini adalah kita bisa melakukan withdraw dana dari PayPal tanpa harus takut terkena Fee. Ya, untuk proses WithDraw (WD) dana ke US Bank adalah Gratis, manfaat atau kelebihan lain dari menggunakan US Bank adalah tidak ada batasan limit withdraw per harinya, jadi Anda bisa WD berapa saja.

Sekedar informasi saja, jika Anda membutuhkan kartu kredit dari US Bank solusi praktisnya adalah dengan membuatnya di situs Payoneer. Karena dengan Payoneer, Anda bisa dapat kartu kredit secara gratis, selain itu prosesnya terbilang mudah dan cepat, hanya saja waktu untuk shipping kartu kredit tersebut ke Indonesia lah yang membutuhkan waktu cukup lama. Butuh tutorial cara dapat kartu kredit dari Payoneer ? silahkan baca panduan lengkapnya disini Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard dari Payoneer.

Dari kelima cara mengisi saldo paypal diatas, jika disimpulkan, maka cara yang paling mudah dan cepat untuk mengisi saldo paypal adalah dengan membeli Balance / VCC, sementara untuk para pecinta gratisan yang meninginkan saldo paypal bertambah tapi tak ingin mengeluarkan modal adalah dengan bermain PTC.

[ FAQ ] Mengisi Saldo PayPal


Saya sudah dapat kartu MasterCard Payoneer, lantas bagaimana cara saya mengisi saldo Paypal dengan Payoneer ?

Anda tidak bisa melakukan reload saldo PayPal menggunakan Payoneer, karena US Payment Service hanya berlaku untuk withdraw atau menarik saldo dari PayPal dan tidak bisa untuk isi saldo paypal atau mentransfer uang dari Payoneer ke PayPal.

Bagaimana cara menambah saldo Paypal dari Kartu Kredit ?

Sebagian dari Anda mungkin akan menggunakan menu 'tambah dana', padahal jika menu tersebut di klik maka hanya akan ada fitur tambah dana dari US Bank. Jadi intinya kita tida bisa menambah saldo dari Kartu Kredit, karena seperti yang saya jelaskan diatas, fungsi dari kartu kredit di PayPal adalah sebagai pengganti sumber dana / saldo yang ada di PayPal, dan nanti setelah transaksi barulah pihak PayPal akan melakukan debet ke Kartu Kredit.

Bagaimana cara mengisi saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit ?

Sudah dijelaskan diatas, jika tidak ingin ribet karena harus membuat kartu kredit terlebih dahulu, maka Anda bisa mencoba untuk membeli VCC atau menggunakan jasa isi saldo paypal yang sudah bertebaran di internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Mudah, Cepat & Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel