10 Macam Bisnis Online Terbaik Untuk Membuat Anda Cepat Kaya

Anda mungkin sudah tidak asing dengan aktifitas jual beli barang online 10 Macam Bisnis Online Terbaik Untuk Membuat Anda Cepat KayaAnda mungkin sudah tidak asing dengan aktifitas jual beli barang online, bukan ? itulah salah satu contoh dari berbagai macam jenis bisnis online yang cukup populer saat ini dan bisa dibilang sebagai bisnis online terbaik dengan peluang sukses yang besar, karena jika dilihat dari jumlah peminatnya selalu bertambah setiap tahunnya.

Selain bisnis jual beli online, masih terdapat banyak macam bisnis online lain yang memiliki prospek / peluang sukses dan keuntungan yang tak kalah besar dibanding menjalankan bisnis online dengan berjualan online. Apa sajakah macam-macam bisnis online tersebut ? berikut ulasannya untuk Anda.

1. PPC 4. PTR 7. Survey
2. PTC 5. Dropship 8. Investasi
3. URL Shortening 6. Affiliate 9. Facebook
10. Toko Online

1. Bisnis Online PPC (Pay Per Click)


PPC atau Pay Per Click merupakan program periklanan yang menjalin kerjasama antara publisher (penerbit iklan), advertiser (pengiklan) dan network.

Cara kerja bisnis oline PPC juga terbilang sederhana, dimana tugas kita hanya mendaftar menjadi publisher di salah satu network seperti Google AdSense, lalu jika disetujui, selanjutnya tinggal Anda pasang iklannya di blog.

Syarat utama untuk menjalankan bisnis online ini, tentu saja Anda harus menjadi blogger dan paling tidak memiliki 1 blog dengan jumlah pengunjung ratusan orang per harinya. Karena nantinya besar kecilnya pendapatan yang akan Anda dapatkan tergantung dari jumlah klik yang dilakukan oleh pengunjung blog. Jadi, semakin banyak pengunjung, maka akan semakin banyak uang yang akan didapat, dan semakin cepat pula Anda menjadi kaya.

Maka tak heran jika bisnis online menerbitkan iklan dibilang sebagai bisnis onlinenya para blogger, karena dari bisnis inilah cara yang dilakukan blogger untuk mendapatkan uang dari internet dan bahkan tak sedikit beberapa diantaranya yang menggantungkan hidupnya dari bisnis periklanan blog / PPC.

Seperti yang saya katakan diatas, besar kecilnya penghasilan yang didapat dari bisnis online PPC di Google AdSense tergantung dari jumlah klik dan beberapa faktor lain seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel ini Belajar Bisnis Google AdSense.

2. Bisnis Online PTC (Pay To Click)


PTC atau Pay To Click adalah jenis bisnis online dengan sistem bayar per klik. Tidak berbeda jauh dengan PPC, dimana kedua macam bisnis online ini sama-sama memiliki cara kerja yang hampir sama, yaitu sama-sama akan membayar Anda setiap klik. Hanya saja bedanya, jika PPC mengharuskan kita untuk memiliki blog, sementara untuk PTC kita tidak memerlukan blog.

Setidaknya ada ratusan situs PTC yang bisa Anda coba secara gratis, namun dari ratusan situs PTC tersebut tidak semua terpercaya, dalam artian ada beberapa situs PTC bodong yang hanya dibuat untuk tujuan menipu dan ujung-ujungnya SCAM alias tidak membayar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, berikut saya berikan 5 macam situs PTC terbaik yang sudah terbukti membayar.

  • Buxbery
  • Ptcstair
  • Grandbux
  • Neobux
  • Buxvertise

Buxbery masih menjadi PTC terbaik sepanjang 2014 dan 2015, jadi jika disuruh menyarankan mana situs PTC yang sebaiknya dipilih, maka saya akan menyarankan Buxbery atau alternatif lain bisa coba Neobux karena situs PTC Neobux sudah lama berdiri.

3. Bisnis Online URL Shortening


Jika selama ini Anda merasa terganggu dengan banyaknya link yang mengarah ke situs url shortening (situs penyingkat url), maka jangan marah, karena itulah salah satu cara yang dilakukan sebagian orang untuk mencari uang di internet.

Meskipun ada yang menganggap bisnis url shortening ini sebagai bisnis online sampingan karena hanya menghasilkan recehan dollar, tapi jangan salah, jika 1 klik dihargai $0.005 dan anggap saja dalam sehari Anda bisa mendapatkan 2000 klik, maka penghasilan harian yang akan Anda dapatkan dari bisnis online dengan menyingkat url adalah $10 atau sekitar Rp. 120.000 per hari.

Sekedar informasi saja, Adf.ly merupakan salah satu situs URL Shortener terbaik dengan bayaran tertinggi saat ini, saya katakan terbaik karena dari segi alexa rank situs Adf.ly tergolong sangat ramping, yaitu berada di posisi 121.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba menjalankan bisnis url shortening di Adf.ly, untuk meningkatkan penghasilan Anda saran saya silahkan pelajari trik mendapatkan 1000 klik per hari melalui artikel berikut ini Cara Mendapatkan Uang dari AdFly.

4. Bisnis Online PTR (Paid To Review)


Paid to Review atau dalam bahasa indonesia bisa kita artikan sebagai 'dibayar untuk mengulas' adalah program kerjasama antara pemilik blog dan pengiklan. Jadi nantinya pengiklan akan membayar pemilik blog untuk mengulas / mereview suatu produk (situs, barang, jasa).

Bisnis online yang satu ini bukan hanya memerlukan blog namun juga membutuhkan kemampuan menulis yang hebat. Karena kita dituntut untuk membuat ulasan yang menarik dan se natural mungkin, agar terlihat sebagai ulasan asli tanpa dibuat-buat / dibayar.

Sayangnya, bisnis PTR tidak terlalu populer di Indonesia, jadi mungkin tidak akan ada banyak pengiklan yang mau membayar untuk sistem kerja sama seperti ini. Jadi saran saya jika Anda ingin terjun di bisnis PTR ini, maka buatlah blog berbahasa inggris lalu cobalah untuk membuka jasa review di situs review internasional seperti :

  • Sponsoredreviews.com
  • Buyblogreview.com
  • Blogvertise.com

Uang atau bayaran yang akan didapat untuk 1x review bisa beragam, tergantung siap dan apa produk yang Anda review. Tapi paling tidak minimal untuk setiap artikel review yang dibuat akan dihargai $10 - 50.

5. Bisnis Online Dropship


Jika Anda ingin memulai bisnis online namun terkendala modal, maka Anda perlu mencoba bisnis online dropship. Karena modal yang diperlukan nyaris sama sekali tidak ada, jadi Anda hanya butuh laptop dan koneksi internet saja untuk menjalankan dan memulai bisnis dropship ini.

Di artikel sebelumnya sudah saya jelaskan secara detail tentang bisnis dropship dan bagaimana cara menjadi dropshipper dari awal, dalam artikel tersebut saya menjelaskan cara memulai bisnis dropship dengan menjual baju online, dari mulai memilih supplier (penyedia barang) sampai menjelaskan bagaimana cara promosi online yang benar untuk meningkatkan penjualan online hingga 3x lipat.

Artikel yang saya maksud bisa Anda baca dan pelajari disini https://pekanpos.blogspot.com/search?q=cara-bisnis-online-untuk-pemula-tanpa.

Namun, sebelumnya saya ingatkan bahwa bisnis online dropship ini tidak selamanya mulus, terkadang akan ada masalah kecil seperti pelanggan yang menanyakan toko offline sampai menuduh Anda penipu karena tidak mau memberi tahu toko offlinenya. Tetapi tidak perlu khawatir, karena diartikel tersebut juga sudah saya jelaskan cara mengatisipasi dan mengatasi masalah tersebut.

6. Bisnis Online Affiliate


Satu lagi jenis bisnis online yang bisa dikerjakan tanpa modal. Affiliate marketing adalah sebutan untuk bisnis online dengan memasarkan produk orang lain dengan sistem bagi hasil.

Affiliate dan Dropship memiliki cara kerja sama, yaitu keduanya sama-sama memasarkan produk orang lain. Yang menjadi pembeda adalah cara pemasaran yang digunakan, jika dropship kita langsung berhadapan dengan supplier (penyedia barang), berbeda halnya dengan affiliate dimana kita tidak secara langung berkomunikasi dengan supplier.

Selain itu, dropship biasanya juga terbatas wilayah lokal saja, namun tidak dengan bisnis affiliate marketing yang jangkuannya bisa di seluruh dunia.

Untuk menjadi seorang affiliate, pertama-tama kita perlu mendaftar terlebih dahulu di situs affiliate seperti :

  • Lazada.co.id (lokal)
  • Amazon.com (internasional)

Kedua situs affiliate termasuk yang terbaik, baik dari segi komisi yang akan kita dapat maupun ketersediaan informasi barang untuk keperluan pemasaran / promosi.

7. Bisnis Online Survey


Bisnis online yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin dapat banyak uang secara cepat namun tidak mau terlalu menguras tenaga dan pikiran. Bisnis online yang saya maksud adalah Survey Online, dengan ikut isi survey online, maka Anda hanya perlu memilih salah satu jawaban. Saya katakan memilih karena memang sistemnya adalah pilihan ganda, jadi tinggal Anda klik salah satu jawaban a, b, c atau d.

Sejauh yang saya tahu ada 3 situs survey online indonesia terpercaya dan sudah tebrukti membayar, ketiga situs survei online tersebut adalah :

  • id.aipsurveys.com
  • id.ipanelonline.com
  • nusaresearch.net

Khusus untuk iPanelOnline Anda akan bisa meminta bayaran untuk di transfer via PayPal.

8. Bisnis Online Investasi


Untuk Anda yang memiliki modal besar, saran saya cobalah untuk menjalankan bisnis investasi online. Keuntungan yang didapat dari investasi online ini terbilang sangat besar namun tentunnya akan berbanding lurus dengan resiko yang akan Anda terima. Istilahnya jika ingin untung besar maka harus siap dengan resikonya.

Dari sekian banyak macam bisnis investasi online, sepertinya Tradix Forex lah yang paling banyak diminati, terutama untuk mereka yang memiliki modal besar, karena hasil yang didapat terbilang cepat, hanya butuh beberapa hari saja, hal ini jelas berbeda dengan investasi emas yang membutuhkan waktu tahunan.

Jadi rasanya tidak berlebihan jika saya menyebut Bisnis Investasi Online sebagai salah cara paling tepat untuk membuat Anda cepat menjadi kaya.

9. Bisnis Online Facebook


Tahukah Anda jika Facebook selain untuk menjalin silaturahmi juga bisa kita manfaatkan untuk berbisnis ? jumlah pengguna yang mencapai miliaran jiwa merupakan 'ladang emas' bagi meeka yang jeli dan mampu melihat peluang.

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari Facebook adalah dengan menjual barang menggunakan fitur Facebook Ads yang disediakan oleh Facebook, jadi kita tidak perlu melakukan promosi manual, karena cukup dengan membayar puluhan dollar untuk menjalankan Facebook Ads, maka iklan kita akan dipromosikan otomatis oleh Facebook.

Tak hanya dengan Facebook Ads, masih banyak cara lain untuk bisa dapat uang dari FB, selengkapnya bisa Anda pelajari disini Cara Mendapatkan Uang dari Facebook. Pembahasan tersebut, beberapa diantaranya berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam mencari uang di internet melalui Facebook.

10. Bisnis Online Shop


Membuat toko online lalu mempromosikan produk sendiri atau produk orang lain juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang. Namun untuk menjalankan bisnis ini Anda memerlukan keahlian membuat toko online.

Selain dari menjual produk, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara pasang iklan di toko online tersebut. Misalnya Anda menawarkan 1 slot iklan dengan ukuran 300x250px seharga 250 rb per bulan.

Jadi akan ada dua pemasukkan yang didapat, yaitu dari penjualan produk dan pemasangan iklan.

Dari sekian banyak Macam Bisnis Online yang saya sebutkan diatas, sebenarnya semua bisnis online tersebut bisa untuk Membuat Anda Kaya, hanya saja cepat atau tidaknya tergantung dari jenis bisnis online yang Anda pilih dan juga kerja keras Anda dalam mewujudkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Macam Bisnis Online Terbaik Untuk Membuat Anda Cepat Kaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel