Make Up Nggak Luntur Meski Berkeringat? Ini Rahasianya...

Wajah yang tampak lebih elok dan menarik setiap dikala yakni salah satu keinginan hampir sebagian besar wanita. Penggunaan make up atau pun riasan merupakan salah satu cara yang sering digunakan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Akan tetapi, cuaca panas dan juga berkeringat seringkali menjadi pemicu lunturnya make up yang digunakan. Lantas, bagaimana membuatnya tahan lebih usang bahkan pada dikala berkeringat, ya? Tenang saja, berikut ini kami mempunyai rahasianya yang sanggup membantu Anda, lho.

Rahasia make up nggak luntur meski berkeringat

Pilihlah formula long wearing

Bila Anda ingin make up atau riasan lebih tahan lama, maka pilihlah produk kecantikan yang mempunyai formula long wearing, supaya tetap melekat walau Anda berkeringat. Aplikasi foundation ketika kulit wajah masih basah sehabis memakai moisturizer. Cara ini sangat baik sekali untuk mengakibatkan produk tersebar secara rata dan juga membuat efek long wear finish.

Pakai bedak tabur

Cara selanjutnya yang sanggup Anda terapkan supaya make up tahan lebih usang yakni dengan memakai bedak tabur. Produk satu ini sanggup mengunci foundation yang melekat di wajah sekaligus menunjukkan hasil final yang lebih glowy.

Sediakan face paper

Pada dikala beraktifitas di luar ruangan, maka sediakan selalu face paper ini yang berkhasiat untuk menyerap minyak yang muncul di wajah. Cara ini sanggup membantu mengakibatkan make up Anda tampak maksimal walaupun digunakan seharian.

Dari beberapa diam-diam di atas sanggup Anda aplikasikan untuk mengakibatkan make up atau pun riasan Anda bertahan lebih usang pada dikala cuaca panas. Nah, demikianlah tadi yang sanggup kami informasikan kepada Anda semuanya, wacana rahasia make up nggak luntur meski berkeringat, agar sanggup bermanfaat dan juga menginspirasi Anda semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Make Up Nggak Luntur Meski Berkeringat? Ini Rahasianya..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel