Kulit Wajah Kering Dan Kusam? Atasi Dengan Masker Ini Yuk!

Masker untuk atasi kulit kering dan kusam bergotong-royong berbagai pilihannya, mulai dari produk perawatan kecantikan yang banyak dijual di pasaran, hingga dengan penggunaan  masker wajah yang dibentuk dari bahan-bahan alami. Bahan tersebut pastinya dapat menyebabkan kulit wajah Anda tampak lebih higienis dan dapat mengatasi kulit kering.

Perawatan wajah dengan memakai masker ini niscaya menjadi pilihan utama bagi para perempuan untuk dapat mendapat kulit wajah yang mereka inginkan. Hal yang demikian ini sangat penting sekali, lantaran wajah ialah salah satu bab badan yang harus memperoleh perhatian khusus. Wanita yang mempunyai wajah higienis dan juga tidak kusam, pastinya akan lebih percaya diri.

Nah, apabila Anda ialah salah satu orang yang mempunyai problem kulit wajah kering dan juga kusam, Anda dapat melaksanakan perawatan wajah dengan memakai masker wajah yang dibentuk dari bahan-bahan alami. Bahan alami ini pastinya lebih kondusif daripada memakai produk kecantikan yang memakai materi kimia berbahaya. Berikut ini masker wajah alami yang dapat Anda coba sendiri di rumah.

Ini masker untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam secara alami

Masker pisang

Perawatan kulit wajah kering dan kusam pertama ialah memakai masker pisang. Ya, masker pisang ini dapat banget menyebabkan kulit Anda berair sepanjang hari. Bahan yang dibutuhkannya pun juga tidak terlalu susah. Untuk cara membuatnya Anda cukup menyediakan 2 buah pisang susu yang sudah masak, dan 1 sendok makan minyak zaitun. Lumatkan buah pisangnya hingga hancur dan halus, kemudian tambahkan minyak zaitun ke dalamnya. Bila sudah pakai adonan materi alami ini sebagai masker wajah.

Masker bengkoang

Masker untuk atasi kulit wajah kering dan kusam selanjutnya ialah dengan memakai bengkoang. Bengkoang ialah salah satu materi alami yang sangat baik untuk melembapkan kulit wajah. Cara membuatnya cukup mudah, silakan Anda siapkan bengkoang yang sudah dikupas kulitnya kemudian dihaluskan. Bila sudah pakai sebagai masker wajah.

Masker tomat

Tomat ialah salah satu materi alami berikutnya yang dapat dipakai untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam. Selain hal tersebut, tomat ternyata juga dapat dipakai untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. Cara penggunaannya ialah dengan menyiapkan tomat yang sudah masak kemudian dihaluskan dengan blender, jikalau sudah Anda dapat memakai tomat yang sudah dihaluskan tersebut sebagai masker wajah.

Untuk mendapat hasil yang maksimal dari perawatan wajah memakai masker alami tersebut, Anda dapat melaksanakan perawatan wajah secara teratur, setidaknya 3 kali dalam 1 minggunya. Demikianlah tadi gosip yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya perihal masker untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam, semoga saja dapat bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kulit Wajah Kering Dan Kusam? Atasi Dengan Masker Ini Yuk!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel