Contoh Kata Pengantar Laporan Pkl


Contoh Kata Pengantar Laporan PKL - Dibawah ini ada tiga pola kata pengantar sebagai rujukan atau materi pembanding dalam menulis kata pengantar untuk laporan praktek kerja lapangan yang akan atau mungkin sedang dibentuk oleh rekan-rekan pelajar dan mahasiswa. Tentunya, setiap kata pengantar akan menyesuaikan dengan obyek atau tema laporan. Karena itu, pada pola kata pengantar di bawah ini kami sertakan tema dan obyek praktek kerja lapangan (PKL) yang dilaksanakan.


Contoh 1 Kata Pengantar Laporan PKL

Laporan Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan di Dinas Komunikasi dan Informatika dengan judul : Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Pegawai di DISKOMINFO

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis ucapkan kepada ALLAH SWT yang telah menunjukkan berupa kesehatan , kesempatan kepada penulis sehingga maampu menuntaskan Laporan Kerja Lapangan ini.

Laporan Kerja Lapangan ini berjudul Analisis Laporan Keuangan di Dinas Komunikasi dan Informatika. Kerja praktek ini telah penulis laksanakan dengan baik di Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO), yang berlokasi di jalan Sidorukun No.35.

Laporan Kerja Lapangan ini merupakan kiprah yang harus diselesaikan oleh Mahasiswa Jurusan Ekonomi aktivitas S1 di International Business Management Indonesia.

Tujuan utama dari kerja lapangan ini ialah untuk memantapkan teori dan praktek yang telah dipelajari di kampus dan sanggup diselesaikan dengan serta diaplikasikan di lapangan.

Sesuai dengan judul laporan ini , penulis hanya membahas perihal Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Pegawai di Diskominfo serta yang bekerjasama dengan hal tersebut.

Dalam proses pembuatan laporan ini tak lupa saya menghaturkan sujud kepada orang bau tanah saya yang telah banyak menunjukkan dorongan semangat dari awal sampai selesainya laporan ini. Tak lupa juga saya mengucapkan terimah kasih pada teman-teman di kampus yang telah menunjukkan dorongan moril dan material serta informasi. Juga dengan segala hormat saya ucapkan banyak terimah kasih pada bapak-bapak dosen di IBMI Medan sehingga kami sanggup menerapkan ilmu yang diberikan pada kami.

Ucapan terimah kasih ini juga saya ucapkan kepada :
  1. Bapak DR. Dede Ruslan M.Si, selaku ketua dari STIE IBMI Medan.
  2. Bapak Irfan M.M, selaku ketua aktivitas Study Ekonomi Akuntansi.
  3. Ibu Tias Asmarani , SE,Ak selaku Dosen PA saya.
  4. Bapak Chon Co Reynols Manday, SE selaku dosen pembimbing yang meluangkan waktu kepada penulis dalam rangka penyelesaian laporan PKL ini.
  5. Bapak Drs. DarussalamP ohan, M.AP selaku kadis kominfo yang telah memberi izin kepada penulis untuk mengadakan penelitian.
  6. Ibu Marnie selaku Kasubag umum atas bimbingan pkl ini.
  7. Ibu Hj. Khairunnisa selaku pembimbing pkl ini.
  8. Para staf karyawan di dinas kominfo terimah kasih telah membantu penulisan laporan PKL ini.
  9. Orang bau tanah dan teman-teman yang senantiasa mendukung penulis baik secara moril maupun materil.
Penulis menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari kesempurnaan dengan segala kekurangannya. Untuk itu penulis mengharapkan adanya kritik dan saran dari semua pihak demi kesempurnaan dari laporan kerja praktek ini. Akhir kata penulis berharap, semoga laporan ini sanggup bermanfaat bagi rekan-rekan mahasiswa-mahasiswi dan pembaca sekaligus demi menambah pengetahuan perihal Praktek Kerja Lapangan.

Medan, 21 Juni 2014

Penulis

SELLY RIYANSYAH



Contoh 2 Kata Pengantar Laporan PKL

Evaluasi Nutrisi Ransum Ayam Broiler Di CV. Pandu Putra Mandiri Farm Desa Cibolang Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Sukabumi.

KATA PENGANTAR

Ransum merupakan faktor penting dalam menunjang keberhasilan perusahaan peternakan ayam pedaging. Pemberian ransum yang berkualitas akan mendukung produksi ayam pedaging, sehingga ayam bisa berproduksi secara optimal. Evaluasi kecukupan nutrisi merupakan salah satu parameter untuk meninjau keberhasilan suatu peternakan.

Pada kesempatan ini penulis memberikan terima kasih kepada Ir. Ismari Estiningdriati, MSi selaku pembimbing, atas bimbingan, saran dan pengarahannyasehingga pelaksanaan PKL dan penulisan laporan ini sanggup diselesaikan. Demikian pula kepada pimpinan CV, Pandu Putra Mandiri Desa Cibolang, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Sukabumi atas kesempatan dan kemudahan yang telah diberikan selama kegiatan PKL berlangsung. Ucapan terima kasih juga penulis ucapkan kepada Bapak, Ibu, Kakak, Adik, teman-teman “NUMATER’06”, dan penyemangat yang rajin terbang, serta semua pihak atas segala doa, pinjaman dan dukungan yang diberikan.

Tidak ada gading yang tak retak, penulis menyadari bahwa tidak ada sesuatu yang tepat di dunia ini, sehingga saran dan kritik yang membangun untukperbaikan penulisan dikemudian hari sangat penulis harapkan. Semoga laporan ini sanggup menunjukkan manfaat bagi yang membutuhkan.

Semarang,   Agustus 2014

Penulis



Contoh 3 Kata Pengantar Laporan PKL Industri (Prakerin)

PEMBUATAN HANGER BEARING C/W BRONZE BUSHING UNTUK SCREW CONVEYOR PABRIK KELAPA SAWIT DENGAN PROSES PENGECORAN LOGAM DI CV. KINABALU

KATA PENGANTAR

Dengan rasa syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya, kesannya Penulis sanggup menuntaskan kegiatan Praktek Kerja Lapangan Industri (PKLI) dan menciptakan laporan kegiatan PKLI. Laporan PKLI Penulis berjudul “Pembuatan Hanger Bearing C/W Bronze Bushing untuk Screw Conveyor Pabrik Kelapa Sawit dengan Proses Pengecoran Logam di CV. Kinabalu”.

Penulis menyadari bahwa terlaksananya kegiatan PKLI dan penulisan Laporan PKLI ini sanggup diselesaikan berkat dukungan dan pinjaman dari banyak sekali pihak. Pada kesempatan ini penulis memberikan ucapan terima kasih kepada yang terhormat:
  1. Bapak Prof. Dr. Sumarno, M.Pd, selaku Pembantu Dekan I Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.
  2. Bapak Drs. Hidir Efendi, M.Pd, selaku Ketua Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.
  3. Bapak Drs. Selamat Riadi, MT, selaku Ketua Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.
  4. Bapak Ir. Riski Elpari Siregar, MT, selaku Pembimbing Praktek Kerja Lapangan Industri.
  5. Bapak Arifin, selaku Direktur CV. Kinabalu.
  6. Seluruh Staf dan Karyawan CV. Kinabalu.
  7. Teristimewa kepada Ayah, Ibu, dan Keluarga yang menunjukkan dukungan materil dan moril.
Dalam Penulisan Laporan PKLI ini tentulah terdapat banyak kekurangan. Penulis sangat mengharapkan kritik dan saran dari para Dosen Penguji dan Pembaca biar laporan ini layak sebagai sebuah karya tulis ilmiah.

Medan, Juli 2014

Penulis


Demikian tiga contoh kata pengantar laporan PKL atau Kata Pengantar Laporan Prakerin yang sanggup admin share. Mudah-mudahan membantu untuk sanggup menciptakan kata pengantar yang lebih baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Laporan Pkl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel